Langsung ke konten utama

Pertemuan Khusus dan Pernyataan Eksklusif Komandan Satuan Elite Saraya Al-Quds

Pertemuan khusus yang diadakan pada Minggu (13/6) pukul 9 malam waktu Quds, menampakkan adegan eksklusif dan pernyataan penting dari salah satu Komandan lapangan di satuan elite Saraya Al-Quds.

Komandan satuan elite di Brigade Al-Quds, Abu Al-Baha selama pertemuan khusus tersebut menyampaikan beberapa statemen sebagai berikut: 

"Kami di sini (di dalam terowongan) bekerja keras untuk menggandakan kekuatan tempur kami."

Kami bekerja dengan apa yang dipercayakan kepada kami dari kepemimpinan Poros Perlawanan untuk melindungi rakyat dari serangan pendudukan dan serangan mendadak musuh pada saat keputusan yang menentukan."

Di tempat-tempat ini, kami merasa sangat dekat dengan al-Quds. Kami menggagalkan rencana musuh untuk menargetkan Mujahidin kami di terowongan ini, dan kami memberi tahu musuh bahwa (setiap saat) kami siap untuk pergi ke medan perang."

(Pada saatnya nanti) Terowongan ini akan menjadi kuburan bagi tentara pendudukan. Para pejuang kami sudah siap, siap, dan menunggu keputusan kepemimpinan mereka."

Pesan kami kepada orang-orang kami di Al-Quds yang diduduki adalah bahwa kami siap dikorbankan untuk Quds dan para (warga Palestina yang saat ini masih menjadi) tahanan." []

Sumber Foto: Paltimes.net