Langsung ke konten utama

Saat Aksi Beringas Polisi Israel Mulai Kena Batunya

Hari ini (19/6), pasukan pendudukan Israel menyerbu kota Deir al-Asad di utara Palestina yang diduduki tahun 1948 dalam tindakan keras berkelanjutan yang menargetkan penduduk asli Palestina.

Namun sedikit berbeda dengan hari-hari sebelumnya, tampaknya kali ini polisi Israel mulai "kena batunya" dan mendapat pelajaran baru yang cukup menyakitkan dari warga sipil yang melakukan perlawanan, berupa mobil-mobil terbakar dan cedera kepala seperti yang terlihat dalam gambar-gambar berikut.




Sementara itu, mencermati perkembangan terakhir terkait kembali meningkatnya eskalasi agresi dan tindakan represif serdadu Israel yang menyasar warga Palestina di beberapa wilayah, tak terkecuali khususnya di Jalur Gaza, salah seorang petinggi kelompok Perlawanan pun mulai buka suara.

"Kelompok Perlawanan telah memberi tahu Mesir bahwa kesabarannya telah habis, dan akan menanggapi dengan baik setiap serangan Israel yang akan datang dan tidak akan membiarkan rezim penjajah memaksakan kondisinya atau mengisolasi Gaza," tegas Pemimpin Jihad Islam, Khader Habib. []