Langsung ke konten utama

Ultimatum Terbaru Abu Ubaidah kepada para Penyusup Masjid Al Aqsa

Jubir Hamas, Abu Ubaidah dalam pesan melalui saluran resmi Brigade Al-Qassam mengatakan bahwa pihaknya sedang memantau dengan cermat situasi di Al-Quds saat ini.

Dia memperingatkan para penyusup dan pemimpin mereka untuk tidak melakukan tindakan agresif dan provokatif di Masjid Al-Aqsa.

“Al-Qassam dan para pemimpin Poros Perlawanan sedang memantau dengan cermat peristiwa-peristiwa di Yerusalem Timur (Al-Quds) dan masjid Al-Aqsa, termasuk provokasi dan agresi oleh para pemukim perampas kekuasaan dan para pemimpin mereka, dan memperingatkan konsekuensi mengerikan dari ulah mereka menyebabkan kerusakan pada Al-Aqsa," tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Abu Ubaidah juga mengapresiasi aksi para pemuda Palestina yang dengan gagah berani menjaga Al-Aqsa.

"Poros Perlawanan memberi hormat kepada para pejuang pemberani di Yerusalem atas konfrontasi dan perlawanan mereka terhadap penodaan Al-Aqsa dan semua agresi terhadapnya," lanjut Abu Ubaidah.

Ultimatum Abu Ubaidah kali ini, pada dasarnya menekankan bahwa para petinggi rezim Zionis dan serdadu mereka mesti sangat berhati-hati dengan segala macam manuver yang mereka mainkan, karena semua itu akan menjadi urusan Poros Perlawanan Palestina. []