Langsung ke konten utama

Yaman: Negeri Indah yang Dihancurkan

YAMAN. Ini adalah negara yang indah, yang dihancurkan oleh agresi AS-Saudi-UEA-Israel... dengan restu dan partisipasi PBB!

Mereka inilah yang selama hampir tujuh tahun ini telah menghancurkan kota-kota dan infrastruktur, dan mengepung penduduknya melalui darat, laut dan udara.

Mereka jugalah yang menduduki wilayah kaya minyak, pelabuhan, pulau-pulau Yaman dan Bab al-Mandab.

Inilah faktanya. Lokasinya yang strategis dan kekayaannya yang beragam membuat Yaman menjadi fokus keserakahan.

Para aggresor itu membuat rakyat kelaparan, memiskinkan mereka, dan memerangi mereka agar Yaman tidak menjadi negara berdaulat yang rakyatnya dapat menikmati kekayaan mereka dan hidup dengan aman.

Ada sebagian orang yang sebelumnya mengaku tidak pernah tahu bahwa Yaman adalah tempat yang menakjubkan. Kini mereka sadar, agresi berdarah koalisi Saudi dan para sekutunyalah yang menghancurkan negeri yang indah ini.

Yaman adalah negara peradaban, ilmu pengetahuan, dan keindahan. Tanah tempat kopi ditemukan dan mereka masih menghasilkan yang terbaik di dunia saat ini.

Tidak ada yang bisa menghancurkannya, kecuali perangkat perang para pembunuh dan gerombolan penjahat anti kemanusiaan.

Pada akhirnya, banyak orang yakin bahwa Yaman akan meraih kemenangan gemilang melawan para agresor jahat ini.

Pada saatnya, kemenangan itu pasti akan datang dan diraih bangsa besar setangguh Yaman. Meski seluruh dunia tetap tak melakukan apa-apa untuk membela mereka. []