Langsung ke konten utama

Aksi Brutal Pemukim Ekstremis Israel Tikam Pekerja Palestina

Pemukim ekstremis Israel secara brutal menikam seorang pekerja Palestina di kota Yerusalem yang diduduki pada Rabu malam, menyebabkan luka serius pada pria itu.

Media Israel melaporkan bahwa pada Rabu malam, sekelompok pemukim ekstremis Israel menyerang seorang pekerja Palestina dan secara brutal menikamnya di seluruh tubuhnya, menyebabkan luka parah pada pekerja saat ia dilarikan ke Pusat Medis Shaare Zedek di kota yang diduduki dalam kondisi serius.

Paramedis yang dipanggil ke tempat kejadian memberikan perawatan awal kepada pekerja tersebut dan menyampaikan bahwa korban sudah sadar dan menderita beberapa luka tusukan.

Pekerja Palestina itu diserang oleh sekelompok pemukim Israel “yang sedang memburu aktivis perlawanan”, seperti yang dilaporkan situs berita Walla Israel.

“Dia duduk di sana pada akhir shift kerja. Mereka menikamnya di seluruh tubuhnya,” ujar sumber tersebut kepada Walla News. "Dia mencoba berlari sampai dia pingsan."

Kekerasan pemukim terhadap warga Palestina dan harta benda mereka adalah kejadian rutin di Tepi Barat yang diduduki.

Ada lebih dari 700.000 pemukim Israel yang tinggal di permukiman ilegal di Tepi Barat yang diduduki dan Yerusalem yang melanggar hukum internasional, khususnya Konvensi Jenewa Keempat. []