Langsung ke konten utama

KOSPY Kembali Salurkan Bantuan Kemanusiaan 5.250 US$ untuk Palestina dan Yaman

Komite Solidaritas Palestina dan Yaman (Kospy) Jakarta kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan sejumlah 5.250 US$ melalui kantor Islamasil, dengan rincian alokasi bantuan senilai 1.000 US$ untuk warga Palestina, dan 4.250 US$ untuk warga Yaman. Penyaluran bantuan ini diserahkan perwakilan Kospy kepada pihak Islamasil pada Senin (20/12/2021).

Seperti sebelumnya, bantuan kali ini yang jumlahnya setara Rp75.337.500 tersebut juga berasal dari sumbangan sukarela masyarakat Indonesia yang periode pengumpulannya berlangsung sejak bulan Juli sampai dengan Desember 2021.

Kospy kembali membuka kesempatan bagi para dermawan dan seluruh masyarakat Indonesia yang ingin memberikan donasi atau sumbangan pada tahap berikutnya, seraya menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang selama ini telah mendukung aksi penyaluran bantuan kemanusiaan untuk warga Palestina dan Yaman.

Semoga Allah SWT berkenan mempercepat kemenangan untuk bangsa Palestina dan Yaman yang tertindas, dan mudah-mudahan amal baik para donatur mendapatkan ridha Allah SWT dan dikaruniai balasan berupa rezeki halal dengan keberkahan berlipat ganda. []